Hari Pengiriman Gratis 2022: Apakah itu sepadan? – Terus My ID

Setiap tahun, pembeli liburan AS memiliki tiga tanggal penting untuk dinanti-nantikan:

  • Sehari setelah Thanksgiving: Jumat Hitam
  • Senin setelah Thanksgiving: Senin siber
  • Tiga hari setelah Natal: Hari Mariah Carey Yang Aku Inginkan Untuk Natal Adalah Kamu berhenti bermain di Target

Tapi tahukah Anda ada liburan belanja yang kurang terkenal yang dilewatkan banyak orang?

Ini disebut Hari Pengiriman Gratis, dan seperti namanya, ini adalah kesempatan bagi pembeli liburan untuk menghemat beberapa dolar untuk hadiah menit terakhir.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Kapan itu? Pengecer mana yang berpartisipasi pada tahun 2022, dan apakah layak menandai kalender Anda?

Terakhir, mengapa Anda belum pernah mendengarnya?

Apa itu Hari Pengiriman Gratis?

Hari Pengiriman Gratis, yang biasanya berlangsung sekitar pertengahan Desember setiap tahun, adalah “liburan” yang kurang dikenal ketika pengecer online menawarkan pengiriman gratis untuk hampir semua barang di inventaris mereka. Tahun ini, jatuh pada 14 Desember.

Seperti yang mungkin Anda duga, liburan belanja online khusus ini diadakan di AS yang baik dari A. Kembali pada tahun 2008, Luke dan Maisie Knowles – pasangan yang kuat di belakang Coupon Sherpa dan kemudian Kinoli – memperhatikan bahwa pengeluaran konsumen turun drastis setelah Black Jumat, sejak penjualan selesai dan tidak ada yang mau membayar ongkos kirim.

Lagi pula, pengiriman gratis adalah suguhan langka saat itu.

MRW ini tahun 2008 dan saya ditawari pengiriman gratis untuk CD Coldplay saya | Sumber: Giphy.com

Jadi, untuk membunuh dua burung dengan satu batu, mereka datang dengan Hari Pengiriman Gratis. Ini tidak hanya akan meningkatkan pengeluaran konsumen, tetapi juga akan membantu pembeli liburan merasa nyaman dengan ide membeli barang secara online.

Dan anak laki-laki, apakah itu sukses. Pada tahun 2011, pengeluaran untuk Hari Pengiriman Gratis melonjak hingga lebih dari $1 miliar, melampaui Black Friday itu sendiri.

Pada tahun 2013, Knowleses mengubah peraturan, dengan mengatakan bahwa Anda hanya dapat berpartisipasi sebagai pedagang jika Anda dapat menjamin pengiriman sebelum Malam Natal. Dan sementara itu menyebabkan drop-off di pedagang kecil, hitter besar seperti Target dan JCPenney berlipat ganda.

Sekarang, jika Hari Pengiriman Gratis jelas merupakan cara untuk membuat orang membeli lebih banyak barang, dan pengecer besar terlibat di dalamnya, mengapa Anda belum pernah mendengarnya?

Mengapa saya belum pernah mendengar tentang Hari Pengiriman Gratis?

Lebih dari 300 pengecer berpartisipasi dalam Hari Pengiriman Gratis 2021, menurut Kabin Kupon, yang menimbulkan pertanyaan: mengapa kebanyakan orang belum pernah mendengarnya? Dimana semua pemasarannya?

Jawaban singkatnya adalah: Hari Pengiriman Gratis telah menjadi hari libur belanja yang jauh lebih sepi sejak pandemi. Meskipun 300 pengecer besar terdengar sangat banyak, jauh di bawah 1.000+ yang berpartisipasi pada tahun 2017.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa COVID membunuh Hari Pengiriman Gratis, dan saya pikir itu mungkin karena dua alasan besar:

  • Semakin sulit bagi pedagang untuk menjamin tanggal pengiriman. Itu karena penundaan pengiriman liburan adalah hal yang genap sebelum COVID, dan saat ini, beberapa orang tidak mendapatkan kartu Natal hingga pertengahan Januari. Paket sering hilang, dicuri, atau rusak selama kegilaan pengiriman liburan, dan pengecer online besar — ​​yang sudah dirugikan karena inflasi — tidak ingin mengambil risiko pengembalian uang dan ulasan bintang 1 berdasarkan faktor di luar kendali mereka.
  • Tujuan utama lain dari Hari Pengiriman Gratis — yaitu, untuk membuat konsumen nyaman membeli barang secara online — sudah tidak relevan lagi. Berbeda dengan konsumen di tahun 2008, konsumen di tahun 2022 tidak adil fasih dalam belanja online — mereka lebih suka dia.

Jadi, apakah Hari Pengiriman Gratis benar-benar mati, dan layak dihapus dari kalender belanja liburan Anda?

Yah, belum tentu. Mari kita periksa apa yang tersisa dan di mana Anda mungkin dapat menghemat sedikit uang, dimulai dengan pengecer mana yang mungkin berpartisipasi tahun ini.

Pengecer mana yang berpartisipasi dalam Hari Pengiriman Gratis 2022?

Pada saat penulisan ini, situs web resmi hari libur — FreeShippingDay.com — sudah mati, tanpa placeholder gaya “pemeliharaan situs” atau pengalihan URL apa pun.

Itu membuatnya agak sulit untuk memprediksi pengecer mana yang akan berpartisipasi tahun ini, karena situs web tersebut dulunya menghosting daftar RSVP.

Tapi harapan tidak hilang; kemungkinan sebagian besar perusahaan yang berpartisipasi tahun lalu akan melakukan sesuatu lagi tahun ini, apakah itu pengiriman gratis, diskon besar, atau keduanya.

Kudos to Coupon Cabin untuk mendokumentasikan sebagian besar pengecer yang berpartisipasi dari tahun lalu. Anda dapat melihat daftar lengkap peserta, tetapi berikut adalah beberapa nama merek yang lebih dikenal:

  • Amazon
  • Republik pisang
  • Barnes & Mulia
  • Kamar Mandi Tempat Tidur & Selanjutnya
  • Terlaris
  • Calvin Klein
  • Peti & Barel
  • Pengaturan yang Dapat Dimakan
  • GameStop
  • Groupon
  • JCPenney
  • Kate Spade
  • Macy
  • Neiman Marcus
  • Nike
  • Gudang kantor
  • Angkatan Laut Tua
  • Terlalu banyak menimbun
  • PetSmart
  • Ralph Lauren
  • Sephora
  • Target
  • Di bawah Armor
  • Vera Bradley
  • rahasia Victoria
  • Walmart

Sekali lagi, untuk semua yang kita tahu, tidak ada pengecer ini akan berpartisipasi dalam Hari Pengiriman Gratis 2022. Liburan bisa benar-benar bersulang.

Tetapi jika Anda menabung untuk sesuatu yang bagus dari salah satu pengecer ini, atau Anda melewatkan Cyber ​​​​Monday, ada baiknya Anda tetap memperhatikan penawaran Hari Pengiriman Gratis.

Baca lebih banyak: Cara meretas Cyber ​​​​Monday: 10 tips dari ahli belanja online

Pada catatan itu, mari kita bahas kapan — dan tidak — layak menunggu Hari Pengiriman Gratis.

Kapan Hari Pengiriman Gratis sepadan?

Yah, itu sepenuhnya tergantung pada apa yang Anda cari. Di sinilah Hari Pengiriman Gratis mungkin layak ditunggu, bahkan dalam bentuknya yang terbatas:

1. Membeli kebutuhan rumah tangga

Mari kita kesampingkan fakta bahwa Hari Pengiriman Gratis dibuat untuk memacu belanja liburan, dan berpura-pura jatuh pada tanggal 14 Juli saja. Barang apa yang bagus untuk dibeli sementara Anda mendapatkan pengiriman gratis dari pengecer besar yang mungkin mengenakan biaya untuk itu?

Jika Anda bertanya kepada saya, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Antara Amazon, Walmart, dan Target, Anda mungkin dapat menggunakan Hari Pengiriman Gratis untuk membatalkan beberapa perjalanan ke toko untuk membeli handuk kertas, sampo, pisau cukur, dll.

Karena jika Anda seperti saya, Anda menghabiskan terlalu banyak waktu mengembara di lorong-lorong mega-rantai yang tak berujung itu. Jadi Hari Pengiriman Gratis dapat mengembalikan 5+ jam ke jadwal liburan Anda.

2. Membeli hadiah untuk diri sendiri

Jika Anda memperhatikan hadiah khusus untuk seseorang yang Anda cintai (diri Anda sendiri), dan perusahaan yang menjualnya mengenakan biaya pengiriman, Anda mungkin ingin menghubungi dan menanyakan apakah mereka berpartisipasi dalam Hari Pengiriman Gratis 2022.

Saya sepenuhnya mendukung self-gifting selama liburan, dan jika Anda dapat menghemat ongkos kirim saat melakukannya, semuanya akan lebih meriah.

MRW Saya memasukkan diri saya ke dalam daftar “orang terkasih untuk berbelanja” | Sumber: Giphy.com

Tapi saya tidak akan merekomendasikan membeli hadiah untuk yang lain karena alasan no. 1 di bawah.

Kapan Hari Pengiriman Gratis bukan setimpal?

Ironisnya, Hari Pengiriman Gratis tidak ideal untuk membeli hadiah untuk orang lain. Inilah dua alasan utama mengapa:

1. Jika Anda membutuhkan hadiah untuk tiba di tahun 2022

Peringatan terbesar untuk Hari Pengiriman Gratis — dan kemungkinan besar no. Salah satu alasan mengapa 70% pengecer menarik diri — adalah semakin sulit bagi pengecer online untuk menjamin bahwa barang yang dibeli pada tanggal 14 Desember akan tiba pada tanggal 24.

Bahkan, pengecer yang menjaminnya pun tidak bisa dipercaya. Analis industri telah menemukan bahwa banyak pengecer besar yang “menjamin” pengiriman pada Malam Natal sebenarnya membuat cetakan kecil yang mengatakan, pada dasarnya:

“Kami akan mengemasnya dan mengirimkannya secepatnya, tetapi jika tertunda oleh penyedia pengiriman, ¯\_(ツ)_/¯”

Dan percaya atau tidak, cetakan kecil itu ada sebelum pandemi.

Itu sebabnya saya tidak akan merekomendasikan membeli hadiah yang sensitif terhadap waktu pada Hari Pengiriman Gratis. Barang-barang untuk diri sendiri yang Anda tidak keberatan tiba di bulan Januari.

Baca lebih banyak: Ide hadiah Natal yang murah

2. Jika Anda sedang mencari harga serendah mungkin

Jika Anda mencari diskon besar, Hari Pengiriman Gratis mungkin bukan hari yang tepat untuk menemukannya.

Di masa lalu, pengecer yang berpartisipasi dalam Hari Pengiriman Gratis telah membingkai pengiriman gratis sebagai diskon. Contoh yang bagus adalah Bed Bath & Beyond, yang memiliki obral Black Friday dan Cyber ​​​​Monday yang hebat, tetapi pada Hari Pengiriman Gratis, hanya mengurangi ambang pengeluaran untuk pengiriman gratis dari $39 menjadi $19.

Ringkasan

Bahkan jika Hari Pengiriman Gratis kembali dalam bentuk terbatas pada tahun 2022, itu tidak akan bermanfaat bagi sebagian besar pembeli liburan. Lagi pula, ada dua alasan besar mengapa sebagian besar pengecer tampaknya mengabaikan liburan belanja online:

  • Penawaran terbaik mereka sudah ditayangkan pada Black Friday dan Cyber ​​Monday
  • 14 Desember terlalu terlambat untuk menjamin pengiriman sebelum Malam Natal (apalagi malam pertama Hanukkah)

Meskipun demikian, jika Anda menemukan pengecer yang berpartisipasi pada tahun 2022, mungkin ada baiknya Anda mengambil beberapa penawaran untuk diri Anda sendiri, apakah itu kebutuhan rumah tangga yang akan dikenakan biaya pengiriman yang tinggi atau hadiah sendiri yang Anda tidak keberatan datang terlambat.

Gambar unggulan: Ground Picture/Shutterstock.com

Baca lebih banyak: